sambutan kaprodi

Written by Admin. Posted in Uncategorised

Assalamualaikum wr wb

Program Studi Pendidikan Jasmani Universitas PGRI Palembang sebagai salah satu program studi yang merupakan aset penyumbang terbesar tenaga pendidik olahraga dan  tenaga keolahragaan baik tingkat nasional maupun daerah khususnya sumatera selatan. Sesuai dengan undang-undang sistem keolahragaan nasional tahun 2005 program studi pendidikan jasmani universitas PGRI Palembang menciptakan “Guru sebagai tenaga pendidik dasar kebutuhan masyarakat”, “sebagai pelatih serta wasit berbagai cabang olahraga tingkat nasional maupun daerah”, “masseur di berbagai cabang olahraga dan club professional”, “pengurus cabang olahraga”, “instruktur kebugaran serta personal trainer” dan “professional medis cabang olahraga”.

Sebagai penunjang program studi pendidikan jasamani universitas pgri Palembang memiliki 2 orang dosen doktor olahraga, 6 orang dosen kandidat doctor olahraga, profesional dosen  dari pelatih dan wasit tingkat nasional, profesional dosen dari pengurus cabang olahraga, professional dosen dari medis dan profesional dosen dari atlet.

Untuk itu masyarakat tidak perlu ragu memilih program studi pendidikan jasmani  Universitas PGRI Palembang. Saya sebagai ketua program studi pendidikan jasmani “FARIZAL IMANSYAH” memiliki tujuan untuk pendidikan jasmani melaju dengan MUTU MUTU MUTU.

Wassalamualaikum wr wb