Mahasiswa UPGRI Palembang, Juara Nasional Olahraga Kabaddi Piala Gubernur Bali

Written by Admin. Posted in Berita

 

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang berhasil membawa pulang mendali emas dan mendali perunggu dalam ajang kejuaraan nasional olahraga Kabaddi piala gubernur Bali, Selasa (17/12/2019).

 

Kejuaraan nasional cabang Kabaddi yang dilaksanakan dari tanggal 12-15 Desember 2019 lalu diikuti oleh berbagai perguruan tinggi seluruh Indonesia antara lain Universitas PGRI Palembang, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Semarang, Universitas Muhammadiyah Kaltim, Universitas Mahasaraswati Bali, Universitas Ganesa Bali, IKIP Bali, dan IKIP Mataram.

Universitas PGRI Palembang mengirimkan 14 orang mahasiswa di ajang kejuaraan tersebut dan tim putri Universitas PGRI Palembang berhasil membawa pulang mendali emas serta tim putra Universitas PGRI Palembang berhasil membawa mendali perunggu.

Ketua Prodi pendidikan Olahraga Farizal Imansyah, M.Pd. mengungkapan rasa terimakasih atas dukungan Universitas PGRI Palembang sehingga tim yang dikirimkan untuk mengikuti ajang kejuaraan nasional Kabaddi bisa membawa pulang mendali.

“Saya ucapkan terima kasih kepada  bapak rektor, ibu dekan FKIP dan para pimpinan dilingkungan FKiP serta bapak  ibu dosen yang telah memberikan dukungan baik materi maupun doa sehingga tim kami bisa membawa pulang mendali emas dan perunggu”, ungkapnya.

Ditemui secara terpisah Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang Dr. Dessy Warsiah, M.Pd mengucapkan selamat kepada mahasiswa yg telah berjuang dalam ajang tingkat nasional dan membawa nama baik unversitas.

“Saya ucapkan selamat kepada para mahasiswa yang sudah berjuang dan berhasil membawa pulang mendali emas dan mendaki perunggu dalam ajang kejuaraan Kabaddi tingkat nasional. Semoga kedepannya bisa terus berprestasi dan membawa nama baik universitas”, ujarnya

Selaras dengan pernyataan Dekan FKIP, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. Bukman Lian,MM.,M.Si, mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang berhasil bersaing di ajang kejuaraan nasional.

“Saya ucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah mampu bersaing di ajang kejuaraan nasional semoga kedepannya bukan hanya ajang kejuaraan nasional saja yang bisa diikuti tetapi juga ajang Internasional, dan teruslah membawa nama baik unversitas serta terus melaju dengan mutu yang maksimal agar terus bisa menjadi mahasiswa yang aktif dan kreatif”, ungkapnya.